Kursi Roda

Thursday, 27 June 2019

Toko Penjual Kursi Roda Vs Individu

Pasar kursi roda baru, individu tidak bisa ikut bermain. Kenapa? Karena yang menjual kursi roda baru adalah toko penjual kursi roda. Kalau individu ingin juga menjual kursi roda baru, berarti dari individu menjadi pengusaha toko kursi roda

Konteks judul artikel bukan dimaksudkan dari individu menjadi pemilik toko penjual kursi roda. Posisi individu menjadi pesaing toko penjual kursi roda walaupun tidak 100 persen sama.  Pasalnya, Individu yang memiliki kursi roda juga dapat menjual kursi roda mereka di market place. Yang frontal adalah toko penjual kursi roda bekas melawan individu (penjual) kursi roda bekas. Dari persaingan tersebut, yang menang adalah individu. Entah sudah dirasakan oleh toko mengenai penggerogotan bagian pasar. Kalau diyakini masih sangat kecil. ya, silakan saja kalau mau tenang-tenang. Tapi ancaman persaingan tersebut sangat sangat besar.

Apalagi ada juga beberapa individu yang membeli kursi roda salah, kemudian dijual kembali dengan status kursi roda bekas dan harga yang juga bekas relatif lebih murah dari harga kursi roda baru. 

Dalam pasar kursi roda individu, kunci kecepatan adalah keunggulannya. Artinya, mau dapat barang bagus dengan harga relatif lebih murah, diperlukan tindakan saling mendahulukan dengan pesaing atau pembeli potensial yang lain. Pengalaman kami ketika ingin membeli kursi roda individu, seringkali keduluan. Karena adanya kesibukan lain yang harus diselesaikan. Di luar kesibukan, kami akan memprioritaskan perburuan tersebut.   

No comments:

Post a Comment