Kursi Roda

Saturday, 22 June 2019

Tukar Tambah Kursi Roda

Punya kursi roda tapi ingin ditukar dengan yang lain? Silakan. Kursi roda dibeli memang harus disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Jika tidak sesuai, tentu, merepotkan. 

Seiring dengan perbaikan kondisi pengguna, kursi roda yang dulu dibeli sudah tidak cocok lagi dipergunakan.  Kemudian timbul pikiran, kalau beli kursi roda baru, yang lama dikemanakan? Karena yang namanya untuk kesehatan, biasanya diprioritaskan. Mampu membeli, tapi kalau ada yang bisa tukar tambah, menjadi solusi untuk kursi roda baru dan lama sekaligus.

Bagi yang tidak ada masalah keuangan, tukar tambah selalu maunya kursi roda yang baru. Hal ini kami layani. Dan bagi yang ingin tukar tambah dengan kursi roda bekas juga kami sediakan. Perbedaannya, tukar tambah dengan kursi roda baru, biasanya uang yang dikeluarkan otomatis lebih besar, dibandingkan dengan tukar tambah dengan kursi roda bekas. Semua keputusan ada di tangan pembeli. Kami hanya melayaninya saja.

Bagaimana caranya tukar tambah kursi roda? Pertama, kirimkan gambar via whatsapp kursi roda yang dimiliki. Dan juga kursi roda yang diinginkan. Soal harga, kami akan memberitahukan segera.

Untuk keterangan, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone atau whatsapp 0819 3261 8088 atau email: hanstsebastian@gmail.com. 

  

No comments:

Post a Comment